Minggu, 15 Oktober 2017

Akrabnya Sih Sama Saya, Anehnya Jadian Sama Orang Lain! Rasanya Bagaimana Yah? Nyeseknya Loh. .

Asmara - Padahal sudah ngerap banget dijadiin kekasih atau pacar, karena sudah merasa dekat sama dia, namun sayangnya pada akhirnya saya harus merasakan sakit hati sebab yang diajak jadiannya bukan saja, tapi orang lain! Tidak berdarah si, tapi rasanya sakit banget lho, hingga seperti ditusuk pisau.


Rasa malu tentunya ada, mengapa ada? Iya, pastinya ada dong, kan tadinya dikirain dia ada hati sama saya, kan kami sudah dekat banget juga! Namun, sayangnya dia malah jadian sama orang lain. Pikiran langsung saja menjadi campur aduk, ingin marah tapi gatau mau marah kepada siapa dan marah apa:(.

* Nyesek itu ketika sudah dekat banget dengan dirinya, tapi malah dia jadian sama orang lain


Rasa nyeseknya itu loh ketika tau orang yang dekat dengan diriku cuma hanya untuk memanfaatkan diriku saja, atau ingin melihat dirinya lebih terkenal lagi setelah dekat denganku! Bukan hanya itu saja loh, yang nyeseknya itu pada akhirnya ia harus jadian dengan orang lain.

* Bawaan ingin marah aja, tapi gatau ingin marah apa dan marah dengan siapa



Sebetulnya perasaan pengen marah tapi bingung mau marah apa dan dengan siapa! Ingin marah pada cowok itu? Kan tidak mungkin, sebab kami berdua belum memiliki status yang jelas, mau marah dengan cewek yang jadian dengannya? Kenal juga enggak, bagaimana ingin marah? 

Takkan ada yang bisa mengertiin perasaanku! Hanya diri sendiri saja yang bisa mengertiin perasaan ini.


* Jika memang sukanya dengan orang lain, jangan buat anak orang jadi baper dong


Seharusnya kalau memang ada yang disukai jangan cari perhatian dengan cara menjadikan orang lain sebagai umpannya! Memintalah dicomblangin sama teman dekatnya kan bisa, sebab itu salah satu yang yang sangat baik dan tidak menyakiti hati siapa pun.

Jangan hanya bisa ngejadiin orang lain sebagai alat buat mendapatkan cinta yang diinginkan, hingga melukai hati orang lain! Semoga saja yang sedang di kejar-kejar olehnya menyadari bahwa dirinya bukanlah orang yang layak untuk dicintai. Walaupun orang tersebut menerima dirinya, semoga saja orang tersebut sama seperti dirinya.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Categories

Blog Archive

BTemplates.com

Blogroll

About

Copyright © Asmara | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com